Mod Map Rutas Mortales ETS2

Map Rutas Mortales Terekstrim ETS2 - Map Rutas Mortales Terekstrim ETS2 - Jadi kemarin saya memainkan game euro truck simulator 2 versi 1.26 ternyata banyak yang suka dengan map yang saya gunakan yaitu map rutas mortales.

Map Rutas ETS2


mod-map-rutas-mortales-ets2.

mod-map-rutas-mortales-ets2.

Map rutas mortales adalah map ets2 buatan Mods4you, Rodrigo Crocco. dari versi paling bawah hingga versi terbaru yaitu 1.30. Namun saya sendiri baru nyobain yang versi untuk ets2 1.26. jadi nanti dibawah bakal aku sediain link untuk semua versi game ets2 kalian dan silahkan download sesuai kebutuhan versi game kalian ya.

Tidak banyak yang saya tahu tentang map rutas mortales ini tapi yang cukup mencolok adalah jalan atau road yang sangat ekstrim.

Download map Rutas Mortales ETS2.

0 Response to "Mod Map Rutas Mortales ETS2"

Post a Comment